Jum'at, 2024-04-19, 6:48 PM

[ New messages · Members · Forum rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
FORUM » Test category » Test forum » MURNI PULSA (Info Pulsa & Operator Seluler)
MURNI PULSA
MURNIDate: Selasa, 2010-03-16, 8:26 AM | Message # 1
WOW
Group: Administrators
Messages: 5
Reputation: 27
Status: Offline
Sudah lebih dari 2 minggu ini voucher SMS Indosat nominal Rp 5.000, Rp 8.000 serta Rp 30.000 dilaporkan hilang dari pasaran di Bandung. Sebagian besar pelanggannya bahkan menyangka Indosat sudah tidak menjual voucher SMS.

Seperti yang dikatakan salah satu pengguna Indosat yang bernama Avitia, sudah sebulan ini dirinya tidak bisa mendapatkan voucher SMS.

"Hampir di semua penjual voucher di dekat rumah kosong sejak lama. Informasi dari teman yang berada di daerah lain seperti Buah Batu dan Setiabudi juga
sama," tutur gadis yang berdomisili di Ujung Berung tersebut.

Hal yang sama juga dialami oleh Ferdian (16). Siswa SMA 3 Bandung ini sudah 2 minggu ini tidak bisa mendapatkan voucher SMS. "Iya nih, padahal saya seringnya buat SMS-an. Jadi suka belinya yang pulsa SMS. Terpaksa beli yang reguler," katanya.

Penelusuran detikINET hingga Kamis sore, beberapa tempat penjualan voucher di Dipati Ukur, Tamansari serta di beberapa daerah di tengah Kota Bandung memang masih belum menyediakan voucher SMS.

Saat dikonfirmasi, Head of Bandung Branch Indosat Taufik Maulana Raharja pun mengakui hal tersebut. Namun dirinya membantah kalau voucher SMS tersebut hilang dari pasaran. Menurutnya tidak di semua wilayah tidak ada.

"Voucher SMS yang Rp 5.000, Rp 8.000 dan Rp 30.000 ada di pasar. Hanya di wilayah tertentu tidak available. Bukan menghilang, hanya karena masalah distribusi saja," katanya.

Taufik juga menegaskan kalau hari ini pihaknya telah melakukan langkah pendistribusian yang merata di beberapa wilayah di Kota Bandung. "Voucher setiap
saat kita ada. Hanya saja permintaan yang tinggi di suatu wilayah sehingga mengakibatkan kosong. Tapi saya jamin sudah bisa didapatkan kok," tegasnya.


Kata Siapa Untuk jadi AGEN Pulsa Elektrik Butuh Modal Besar???
 
abdulDate: Jum'at, 2010-04-09, 10:42 AM | Message # 2
Private
Group: Users
Messages: 1
Reputation: 0
Status: Offline
kang, hapunten untuk zirah cell dan downline2 nya blm ada aktifitas trx lagi. modalnya habis di jalan waktu kemarin ke sulawesi, nengokin pacar yang sakit. heuheuheu... harap maklum nya kang...
 
FORUM » Test category » Test forum » MURNI PULSA (Info Pulsa & Operator Seluler)
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:


Copyright © 2024 by www.murnipulsa.ucoz.com All Right Reserved